Rekomendasi Mobil pick up yang bagus untuk bisnis multi usaha. Bicara soal bisnis layanan antar barang, maka mobil pick up sudah pasti menjadi list daftar teratas belanjaan modal anda.

Sebab akan sulit dan sangat merepotkan sekali jika sampai tidak memiliki kendaraan pick up tetapi dalam bisnis menuntut untuk layanan antar barang.

Untungnya saat ini sudah ada beberapa macam pilihan mobil pick up yang harganya cukup terjangkau. Terutama untuk anda pelaku usaha yang memang memiliki budget terbatas.

Mobil pick up yang bagus untuk bisnis

Bicara soal merk mobil pick up yang bagus dengan kinerja awet dan bandel maka pastinya kita harus melirik dari Mitsubishi terlebih dahulu.

Mobil pick up apa lagi kalau bukan Mitsubishi Colt L300 yang sudah sangat terkenal bagusnya dari sejak lama. Anda bisa lihat sendiri kalau mobil pick up colt L300 ini sudah sangat banyak yang bersliweran di jalan raya.

Sebut saja toko mebel, toko bahan bangunan, hingga usaha lainnya yang memerlukan layanan antar barang dengan bak terbuka seperti L300 ini.

Untuk spesifikasi lebih lengkap anda bisa coba kunjungi situs otomotif terpercaya yang membahas tentang mobil pick up.

Pihak Mitsubishi sendiri dari tahun 80an sudah memproduksi sendiri L300 dan uniknya modelnya selalu sama hingga kini. Sehingga tidak salah jika mobil pick up dari Mitsubishi ini sangat terkenal sekali akan performanya.

Namun jangan salah sangka juga kalau meskipun model L300 tidak berubah sama sekali dari dahulu hingga sekarang. Akan tetapi dalaman mesinnya tentu saja mengalami upgrade performa dari waktu yang tentunya lebih baik lagi.

Jika dahulu mobil pick up colt L300 ini tersedia untuk mesih berbahan bakar bensin dan solar. Kini L300 terbaru hanya tersedia untuk mesin berbahan bakar solar saja alias diesel.

Tidak heran jika kegunaan mobil yang satu ini memang untuk angkut berbagai macam barang mulai dari yang ringan hingga berat.

Dan mesin diesel sudah terkenal memiliki kinerja yang lebih baik untuk angkutan beban yang lebih berat. Untuk harganya sendiri anda bisa mendapatkan sekitar 195 jutaan rupiah saja.