Krim PelembabSetiap kali Anda memiliki keraguan tentang kesehatan kulit Anda, penting bagi Anda untuk pergi ke dokter spesialis untuk melakukan evaluasi mendalam dan merekomendasikan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, kulit Anda dapat memberi Anda beberapa sinyal apakah perlu dihidrasi atau dilembabkan.

Misalnya, jika Anda merasa kulit Anda terlalu kering atau kusam, itu berarti sel-sel kulit Anda tidak mampu mempertahankan kelembapan alaminya dan membutuhkan kelembapan.

Sebaliknya, jika tubuh Anda mengalami dehidrasi karena hal lain seperti kekurangan air, penyalahgunaan rokok atau terlalu banyak kafein; Anda mungkin perlu menggunakan pelembab.

4 Tips Memilih Moisturizer dan Moisturizer yang Tepat

Membeli kosmetik dan produk perawatan kulit bisa jadi sulit, terutama bagi mereka yang tidak memiliki pemahaman mendalam tentang dermatologi dan kimia.

Tentunya lebih dari satu kali Anda berhenti di depan bagian krim kulit dan membeli sesuai dengan rekomendasi penjual, karena daya tarik kemasannya atau karena harganya.

Penting bagi Anda untuk mengetahui beberapa gagasan dasar untuk memilih krim pelembab dan hidrasi terbaik agar tidak menjadi korban tipuan iklan atau hanya membeli sesuatu yang tidak akan berfungsi dengan benar.

Perhatikan 4 tips ini untuk memilih krim pelembab dan pelembab:

  1. Ada krim yang diindikasikan untuk setiap jenis kulit, jadi penting bahwa ketika memilih krim yang ideal Anda tahu apakah kulit Anda berminyak, normal, kering atau campuran.
  2. Pilih opsi alami. Krim dengan minyak seperti kelapa, almond dan jojoba adalah yang memberikan hasil terbaik.
  3. Ingatlah usia Anda, seiring berjalannya waktu, dermis membutuhkan berbagai jenis hidrasi.
  4. Carilah krim yang selain menghidrasi dan melembapkan, menawarkan faktor perlindungan matahari atau SPF.

Sekarang setelah Anda mengetahui perbedaan antara menghidrasi dan melembabkan, lanjutkan dan dapatkan krim terbaik untuk digunakan setiap hari dan menjaga kulit yang sehat, muda dan bercahaya.